January 4, 2010


               

               Tara Dhiya’ul Haq Al Ulya adalah anak pasangan seorang perawat dan seorang guru yang lahir di sebuah kota yang damai, Lamongan pada tanggal 29 Agustus 1992. Dia dibesarkan dalam keluarga yang bahagia.
               Ia menempuh sekolah dasar pada tahun 1997-2003 di desanya yaitu sebuah desa kecil yang terletak 14 KM dari kota babat di Lamongan. Setelah itu ia menempuh sekolah menengah pertama pada tahun 2003-2006 di kota babat. Kemudian, ia memutuskan sekolah menengah atas di pondok pesantren Darul Ulum di Jombang pada tahun 2006-2009. Dan saat ini ia sedang menempuh pendidikan di S1 Perguruan tinggi Universitas Negeri Malang mengambil program studi Pendidikan Fisika.
                Pengalaman organisasi pernah ditekuni mulai dari tingkat dasar sampai menengah. Pada waktu SD dan SMP, penulis pernah mengikuti pramuka sebagai anggota. Pada tingkat SMA, penulis pernah ikut dalam organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) sebagai ketua Sie Olahraga. Penulis pernah mengikuti olimpiade Matematika se-Jawa Timur.. Penulis pernah mendapatkan Juara II Lomba basket tingkat pondok pesantren. Selain itu, dibidang ilmiah penulis pernah mengikuti Cambridge Sertification.
               Beberapa tulisan yang terkumpul adalah makalah tentang pendidikan yang berjudul “Cara Pembelajaran Efektif Untuk Peningkatan Pemahaman Pelajaran Fisika”. “Pengaruh musik pada Kecerdasan Manusia”, laporan praktikum fisika dasar, dan laporan praktikum kimia.

No comments:

Post a Comment